Belajar Latte Art Basic Bareng Komunitas Kopi Banjarnegara

KEDHANAKEDHINICOFFEE.COM - Belajar Latte Art Basic bareng komunitas kopi Banjarnegara ? wah kedengarannya menarik, lalu bagaimana cara gabung dalam gelaran ini ?. Nah sebelum kami sampaikan gimana detail untuk gelaran tersebut, sekarang menengok ke belakang dulu yuk, apa itu Latte Art ?. Dalam wikipedia tertulis latte art (Seni latte) yaitu cara menyiapkan kopi dengan menuangkan susu panas ke secangkir espresso dan menciptakan pola atau desain di permukaan latte. Selain itu bisa pula dengan langung "menggambar" di lapisan atas busa. Seni latte sulit dibuat secara konsisten, karena dibutuhkan kondisi yang tepat antara espresso dan susu. Hal ini dibatasi pula oleh pengalaman barista dan kualitas mesin espressonya. Tuangan itu sendiri kemudian menjadi tantangan terakhir bagi para seniman latte. Nah setelah menengok ke belakang tentang Latte Art, sekaran simak e-flayer berikut ini :
sumber gambar : instagram @barapibanjarnegara
Sebuah kelas yang tidak akan seperti kelas-kelas formal di bangku sekolah, sebuah kelas yang pastinya menarik, santai, informatif dan tentunya akan menjadi ilmu terapan, bisa digunakan setelah pulang dari kelas. Kelas Basic Latte Art Banjarnegara digagas oleh komunitas kopi Banjarnegara yaitu BARAPI yang bekerjasama dengan Indonesia Power, Toffin Coffee, Woyoo Coffee dan juga Coffee Racer sebagai tempat berlangsungnya kelas Basic Latte Art tersebut.

Kelas Basic Latte Art Banjarnegara akan digelar pada hari minggu, 24 September 2017 di Coffee Racer ( Wanadadi, Banjarnegara ) dengan tiga pembiacara yang sudah tak diragukan lagi kemampuan membuat latte art'nya, salah satunya didatangkan dari Semarang yaitu saudara Arif Steady ( Toffin Coffee ) dan diperkuat dengan 2 barista Banjarnegara Novan Sagita Anggara & Novan Setiadi.


Untuk dapat mengikuti kelas basic latte art ini, kalian cukup dengan registrasi Rp. 150.000,- yang nantinya akan mendapat sertifikat dan tentunya ilmu latte art basic yang bisa dikembangkan lagi paska kelas basic latte art Banjarnegara. Untuk info lebih lanjut silakan contact BARAPI melalui DM instagram akun @barapibanjarnegara .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.