Kedai Kopi Dengan Konsep Yang Cocok Untuk Bikers

KEDHANAKEDHINICOFFEE.COM -Pernah denger konsep kedai kopi yang unik yang mengusung satu tema tertentu ?. Nah di sini kedhana-kedhini coffee pengin berbagi cerita, belum lama ini mampir ke salah satu kedai kopi di daerah Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Sebuah kedai yang mengusung konsep classic and custom enthusiast, mengusung tema bikers yang lengkap dengan installasi khas anak motor banget. Namanya Coffee Racer, dari nama saja sudah menunjukan bahwa mereka mengusung konsep yang garang, yang dekat dengan kehidupan pengendara motor (bikers). Cocok buat kalian para bikers, penggila custom & classic yang doyan ngopi dan nongkrong.

Jam buka Coffee Racer
Coffee Racer tampak dari depan ( luar )
Coffee Racer berani tampil beda di Banjarnegara, dengan mengusung konsep yang bisa dibilang sangat jarang dan mungkin tidak terpikirkan oleh beberapa orang, khususnya di Banjarnegara, kalau di kota-kota besar jangan ditanya, pastinya sudah ada dan sudah begitu banyak konsep kedai kopi yang unik dan sedikit nyleneh.



Ketika kami berkunjung ke kedai kopi ini, waktu menunjukan pukul 14:00 wib, ternyata masih tutup tapi sudah ada yang sedang bersih-bersih sembari menyiapkan segalanya untuk siap kebut-kebutan di arena balap. Selang beberapa menit sudah siap dan dipersilakan masuk sembari diberi lembaran menu yang harganya bersahabat dengan kantong. Saya memesan espresso (double) dan teman saya Gery si penjual rilisan fisik ( @bikinpengin ) memesan single origin biji kopi dari Brazil yang diseduh dengan menggunakan metode filter ( menggunakan v60 dripper ).

Meja Bar di Coffee Racer
Espresso Double Caffee Racer

Konsep yang ditawarkan Coffee Racer cukup fotoable ( dibaca: menarik buat foto ), terbukti ketika kita mengintip profil instagram mereka di @coffee.racer . Kami rekomendasikan ke Coffee Racer siang hari ketika kedai baru buka, dijamin sepi, nyaman buat ngobrol pun juga leluasa buat kalian yang suka berburu foto tanpa banyak obyek lain ( orang lain ) yang in-frame dan mengganggu.
sumber gambar : instagram @coffee.racer
fotoable buat yang suka motret dan jarang swafoto ( selfie ) 
Untuk temen-temen yang ingin ke Coffee Racer dan bingung jalan, kurang paham daerah Wanadadi, ga usah khawatir, jaman sudah canggih. Silakan ikuti petunjuk di google map, kemungkinan besar kalian bakal dapat pencerahan dan bisa sampai ke Coffee Racer, berikut map'nya :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.