Kopi Serabi ada di Banjarnegara

KEDHANAKEDHINICOFFEE.COM - Kopi Serabi ? wah sebuah pertanyaan besar untuk kalian semua tentunya, membuat penasaran dan bikin tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang apa sih kopi serabi itu ?. Tenang, tenang, kami dari kedhanakedhinicoffee.com pengin share tentang pengalaman perdana nyobain kopi dan serabi di kedai bernama serabine.co yang bisa kalian cek linimasa mereka di instagram @serabine.co . Jadi kopi serabi itu di pisah ya mas, ya mba, bukan kopi yang dicampur serabi, kalian terlalu serius baca judulnya, jadi kebawa suasana dan imajinasinya kemana-mana kan ?, nah biar ga kebanyakan imajinasi, berikut penampakan kopi & serabi di serabine.co :

Menu Serabi dan Kopi adalah menu andalan di Serabine.co
Kopi yang ditawarkan di serabine.co kebanyakan kopi lokal dari  Banjarnegara, dan ada juga beberapa kopi dari luar kota, seperti dari Temangugung, Wonosobo & sekitarnya. Untuk menemani kopi nan nikmat tersebut, disiapkan menu andalan berupa serabi yang bermacam rasanya (perlu kalian coba sendiri deh biar lebih yakin). Penasaran dengan cita rasa yang ditawarkan ? langsung saja datang ke serabine.co yang terletak di dekat Gedung Balai Budaya Kabupaten Banjarnegara, berikut peta yang bisa mengantarkan kalian di zaman milenial ini :


Dari konsep dan tata ruang di serabine.co , cukup memanjakan para penggila foto ( para hamba sosmed lebih tepatnya ), warna putih cerah, lampu terang dan beberapa installasi dipajang apik yang kata anak muda jaman sekarang itu "instagramable". Tak hanya untuk foto saja, sebuah rak besar dengan penuh buku-buku menjadi daya tarik yang cukup mencolok mata ketika baru masuk ke serabine.co . Buku-buku tersebut bukan sebagai installasi atau properti foto, buku-buku tersebut sengaja disiapkan untuk pengunjung yang ingin menikmati kopi atau hidangan lain sembari membaca buku, walaupun pada prakteknya masih jarang sekali yang membaca buku di sana.

Baca jugaKopi Arabika Kalibening Banjarnegara Juarai Festival Kopi Nusantara di Bondowoso

buku-buku boleh dibaca sepuasnya hanya saja tidak boleh dibawa pulang
Beberapa kali admin kedhanakedhinicoffee.com berkunjung ke tempat ini, bukan untuk nongkrong atau baca-baca buku, biasanya ke serabine.co ketemu sama Mas Galih buat roasting kopi. Di serabine.co juga menyediakan jasa roasting yang hanya dengan upah 30 ribu rupiah per kilogram. Kurang apa lagi coba ? bisa roasting, bisa ngopi, bisa nongkrong, bisa baca buku, bisa ketemu jodoh juga barangkali kalau kalian sering nongkrong di serabine.co .

alat roasting kopi di serabine.co



buku-buku ini siap menemani ngopimu kak
Hati-hati mengkonsumsi serabi ini, dapat menyebabkan kecanduan kak

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.