Desain Kemasan Kopi - Kedhana Kedhini Coffee

KEDHANAKEDHINICOFFEE.COM - Penjualan kopi kini sudah banyak sekali baik yang secara konvensional maupun yang sudah canggih penggunakan platforms online marketplace idola generasi kekinian seperti tokopedia, bukalapak, shopee , lazada dan lain sebagainya. 

Nah untuk mendapat perhatian dari para calon pembeli, salah satu yang perlu diperhatikan adalah tampilan secara visual, walaupun ada pepatah mengatakan "don't judge a book by its cover" tapi secara spontan, seseorang akan melihat pertama kali adalah tampilan luarnya, begitupun dengan kopi, yang pertama dilihat adalah kemasannya, bukan isinya. 


Kedhana kedhini coffee juga tak mau kecolongan tak mau kalah start dengan para penjual kopi lain, kami pun berinovasi dalam pengemasan produk kopi kami. Yang menarik dan perlu kami sampaikan di sini adalah, proses penggarapan desain kemasan kedhana kedhini coffee yang baru melibatkan salah satu desainer handal di Banjarnegara. Mungkin banyak yang pernah denger, pernah lihat beberapa artwork garapannya, namun belum tahu siapa sosok dibalik nama akun @jumatpagi .




Kedhanakedhinicoffee.com berkolaborasi dengan jumatpagi atau yang nama sebenarnya adalah Galih Panji, seorang illustrator yang memiliki design khas berkarakter kuat, silakan pantau hasil desainnya di kanal wixsite ( http://jumat-pagi.wixsite.com ). Sebuah proyek kolaborasi atas nama pertemanan dan kedekatan personal, akhirnya proyek kolaborasi ini terwujud dengan sangat singkat, padat dan tanpa basa basi.

artwork by Jumatpagi

download desain kemasan kopi

Harapannya dengan kolaborasi ini bisa meningkatkan produktifitas keduanya, saling support sesama pelaku bisnis yang bergerak seperti musisi lokal yang mengatasnamakan dirinya indie. Kami pun mencoba seperti pergerakan musisi indie, mencoba bergerak layaknya para musisi underground, menyuarakan jeritan kami melalui media visual layaknya musisi punk yang begitu rebel.

Lewat tulisan ini, kami atas nama kedhanakedhinicoffee.com mengucap banyak terima kasih atas kerjasama yang luar biasa ini, terima kasih untuk saudara Galih Panji a.k.a Jumatpagi. Semoga tak berhenti di sini, masih banyak proyek kerja kreatif yang dapat kita kerjakan bersama, ada pula PR untuk kasus hutan terbis yang perlu di diskusikan kembali lebih intens.

.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.