Dimana Alamat Lini Coffee Yogyakarta ?

KEDHANAKEDHINICOFFEE.COM - Dimana alamat Lini Coffee Yogyakarta ? ini adalah pertanyaan yang pertama kali dilontarkan ketika mendengar nama Lini Coffee. Lini Coffee adalah sebuah kedai kopi yang baru berdiri sekitar dua bulan yang lalu, bertempat di Jl.mentrisupeno, no 101 Umbulharjo, Yogyakarta. Lini Coffee satu management dengan Moonly Cafe, buka dari pukul 09:00 wib hingga pukul 24:00 wib, bahkan kadang hingga pagi ketika ada tamu yang ngobrol tak kenal waktu, salah satunya kami, dari kedhanakedhinicoffee.com yang datang dari pukul 22:00 wib hingga pagi sekitar 01:00 wib.

moonly cafe jogja
sumber gambar : instagram @linicoffee
Kami dari kedhanakedhinicoffee.com (berdua) datang ke Lini Coffee untuk silaturahmi ke salah satu pemilik sekaligus barista di Lini Coffee, namanya mas Pepy, bisa kaliaan stalking-in akun instagramnya di @pepy_fikri . Kedatangan kami sudah direncanakan beberapa hari sebelumnya, namun baru bisa ter-aamiin-i oleh semesta di malam tersebut ( Senin, 09 OKtober 2017 ), selain untuk mencoba ngopi di Lini Coffee juga kebetulan mas Pepy sempat menghubungi via whatsapp untuk memesan kopi Arabika Kalibening dan Robusta Karangkobar Banjarnegara, akhirnya malam itu pun kami antar langsung ke Lini Coffee.

Arabika Kalibening dan Robusta Karangkobar, Banjarnegara dari @kopi_kk
Lini Coffee menyajikan bermacam kopi dari Nusantara, juga menyajikan kopi dengan berbagai metode penyeduhan. Tak hanya kopi, menu lain seperti minuman teh, cokelat, hingga makanan pun tersedia di sini, tepatnya di Moonly Cafe. Jadi Lini Coffee dan Montly Cafe itu satu management, satu tempat dan keduanya nyaman untuk nongkrong menghabiskan malam sembari ngobrol di kota pelajar, Yogyakarta. 




Kebetulan temen-temen tim Moonly Cafe dan Lini Coffee adalah pegiat musik, jadi tak heran jika banyak temen-temen pegiat musik yang nongkrong di tempat ini. Orolan seputar perkembangan musik indie di Jogja bahkan di Indonesia sering diobrolkan di sini, cocok untuk kalian yang hobi bermusik dan tentunya hobi untuk menjalankan ritual ngopi.

bisa ngobrol panjang lebar sama Mas Pepy ( barista Lini Coffee ) di sini
Untuk temen-temen yang ada di Jogja, jika kalian ingin ngopi di luar, Lini Coffee bisa dijadikan salah satu pilihan. Untuk harga tidak usah khawatir, harga di Lini Coffee dan Moonly Cafe bersahabat dengan kantong-kantong mahasiswa / pelajar, pokoknya recomended deh.

Baca juga : 
Malioboro Night Coffee
Kopi Arabika Kalibening Banjarnegara Juarai Festival Kopi Nusantara di Bondowoso

Jika kalian masih bingung dimana alamat Lini Coffee Yogyakarta, silakan ikuti petunjuk arah via google maps berikut :



kentang goreng

mochachino
Ketika ngobrol santai bareng mas Pepy, kami iseng bertanya : kenapa dikasih nama Lini Coffee? . Lini yang di sini diambil atau dimaknai sebagai garis tengah, jadi harapannya Lini Coffee bisa menjadi garis tengah, baik antara penikmat kopi kalangan bawah maupun kalangan atas, jadi satu di tengah-tengah sama rata. Juga karena posisinya cukup di tengah antara Jogja bagian utara dan Jogja bagian selatan, jadi lini coffee sebagai posisi ngopi yang cukup di tengah-tengah, kurang lebih begitu jawaban dari Mas Pepy tentang nama Lini Coffee.

Untuk temen-temen yang penasaran dengan Lini Coffee dan Moonly Cafe, kalian bisa ikuti sosial media mereka di @linicoffee dan juga @moonlycafejogja .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.