Header Ads

Baracoffee - Tempat Ngopi Baru di Banjarnegara

KEDHANAKEDHINICOFFEE.COM - Halooo halooo halooo, kedhanakedhinicoffee.com beberapa waktu ini jarang update blog, admin sedang ada beberapa kesibukan hingga blog ini sedikit kurang terurus. Setelah sekian lama, akhirnya ada kesempatan login blog, kemudian siap nulis lagi, hingga tulisan berjudul 'Baracoffee - Tempat Ngopi Baru di Banjarnegara' akhirnya ter-publish juga.

Kedehanakedhinicoffee di beberapa tulisan sebelumnya sering mengulas, lebih tepatnya sharing pengalaman ngopi di beberapa tempat ngopi yang kami beri label "Tempat Ngopi", kali ini kami ingin menulis secuil pengalaman kami nyobain tempat ngopi baru di Banjarnegara, namanya Baracoffee yang lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat keramaian kota, ya sekitar dua menit dari alun-alun Banjarnegara, atau bahkan bisa hanya dengan waktu satu menit saja, itu semua tergantung situasi dan kondisi.

Baracoffee bisa kalian temukan via google map, berikut map yang bisa kalian ikuti untuk sampai di Baracoffee :


Baracoffee satu management dengan BARAVAPE, untuk kalian yang suka nge-vape mungkin tak asing lagi dengan nama BARAVAPE, nah Baracoffee lokasinya sebelahan dengan BARAVAPE, jadi buat yang suka ngopi dan nge-vape, tempat ini cocok untuk kalian.



Menu yang disajikan di Baracoffee banyak macamnya, mulai dari single origin coffee, kopi susu, hingga beberapa minuman lain selain kopi. Di sini kurang cocok buat kalian yang sedang terserang kelaparan yang cukup darurat, karena di Baracoffee tidak ( belum ) menyediakan menu makanan berat, jadi sepertinya kurang cocok buat kamu yang sedang lapar-laparnya dan ingin makan yang cukup mengenyangkan.

Di Baracoffee kita akan ketemu penyeduh yang cukup nyentrik penampilannya, namanya dudung, pria berambut gimbal dengan cat rambut yang ke-kuning-kuningan ini bakal kalian temui di Baracoffee.

Dudung Gimbal


Tempatnya bisa di bilang tidak terlalu besar, tapi cukup lah untuk nongkrong bareng beberapa teman untuk ngopi bareng, ngobrol bareng di sini. Ada juga hiburan musik (kadang-kadang) karena kebetulan di Baracoffee ada alat-alat musik satu set lengkap dengan drum dan mini set soundsystem-nya.

Baracoffee tampak dari luar, ada tempat duduk di luar juga lhooo

si Penyeduh sedang beraksi

biji-biji kopi yang siap diseduh untuk pelanggan

Baracoffee cukup nyaman untuk kalian yang tidak terlalu suka dengan keramaian, di sini cukup kondusif untuk ngobrol untuk menulis mungkin buat temen-temen yang suka nulis atau nge-blog, lengkap dengan fasilitas wifi. Namun masih ada beberapa fasilitas yang kurang, yaitu toilet dan mushola, sedang dalam proses pembuatan ( mungkin ) karena kedai kopi Baracoffee ini masih sangat amat baru jadi masih dalam proses pengembangan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.