Banjarnegara V60 Coffee Brew Battle

KEDHANAKEDHINICOFFEE.COM - Komunitas kopi Banjarnegara makin hari makin ramai dan makin banyak kegiatan yang mereka ikuti dan mereka gelar, setelah sukses dengan gelaran belajar Latte Art Basic dan juga Silaturahmi Cupping, kini mereka, BARAPI, akan mengadakan sebuah perlombaan menyeduh menggunakan V60 dripper dengan judul "Guyub Seduh V-60 Battle Banjarnegara" yang akan digelar pada hari Minggu, 17 Desember 2017 bertempat di Gedung Balai Budaya Banjarnegara mulai pukul 7 pagi hingga selesai. 


e-flayer Guyub Seduh V-60 Battle Banjarnegara


Untuk bisa mengikuti perlombaan tersebut kita bisa mendaftarkan diri dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 75.000 baik untuk perwakilan kedai maupun umum. Biaya tersebut sudah menjadi biaya fix, yang sebelumnya ada wacana perbedaan biaya pendaftaran antara perwakilan kedai dengan peserta umum. Untuk info pendaftaran silakan hubungi Kak Tio di nomor 0812 1562 2260 atau Kak Arifin di nomor 0852 2644 4456 yang sepertinya akan dibatasi hingga tanggal 13 Desember 2017 karena di tanggal tersebut akan diadakan technical meeting.



Dalam acara Battle V60 tersebut, beberapa nama seperti  Ashari Kimiawan ( founder Kopikalitas ), Hendy K ( owner Society & Roastery ), Benny Indrawan ( founder Kopi Kebon dan Juguran Kopi ), Welly Umkaro ( Juguran kopi ), Arif Setiadi ( Toffin Semarang ), Dimas P.W ( Barapi Banjarnegara ) dan Pak Tri ( owner Queen Coffee ) akan menjadi juri dalam gelaran Guyub Seduh V-60 Battle Banjarnegara tersebut.

Tak hanya perlombaan menyeduh saja, akan ada beberapa booth baik dari sponsor maupun dari teman-teman yang ingin berjualan, silakan contact ke Kak Tio atau Kak Arifin barangkali masih ada space untuk booth penjualan, info terakhir yang kedhanakedhinicoffee.com dapat adalah masih tersisa 6 booth dengan biaya sewa per booth-nya sebesar Rp. 50.000,- . "Satu meja, dua kursi, dan listrik, usahakan bawa rol kabel sendiri" ungkap Kak Arifin menjelaskan tentang fasilitas yang didapat ketika menyewa booth dalam gelaran Guyub Seduh V-60 Battle Banjarnegara.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.