V-60 Battle di Banjarnegara Sukses Digelar

KEDHANAKEDHINICOFFEE.COM - Gelaran V-60 Battle dengan tema 'Guyub Seduh V-60 Battle Banjarnegara' akhirnya selesai digelar oleh komunitas kopi Banjarnegara, BARAPI. Bertempat di gedung yang niatnya dibuat untuk kegiatan kebudayaan dan kesenian namun kini beralih fungsi komersil , sebut saja Balaibudaya, Banjarnegara. Sebuah gelaran untuk menunjukan siapa yang bisa menyeduh kopi dengan baik dan mampu memikat indera pengecap (lidah) para juri nan hebat tersebut, berjalan lancar sesuai dengan harapan tanpa halangan suatu apapun.

Juri sedang memberi penjelasan awal sebelum battle dimulai



Dari 32 peserta yang mendaftar, kemudian ditandingkan, akhirnya mendapatkan 3 juara yaitu juara pertama Uminung Sutrianingsih dari Rumah Kopi ( Banjarnegara ), juara kedua Topan dari warung kopi Sirongkong ( Pekalongan ) dan juara ketiga ada Susthebox dari Kwadungan Coffee ( Temanggung ). "Thx to Alloh SWT. Alhamdulillah Rasa syukur tak henti henti qu panjatkan...trimksih buad kalian semuaaa ...kalian luar biasaaaaaa.....trimksih yang sudah mensuport dan membimbing hingga bisa seperti ini...ini buad keluarga dan orang2 yang slalu mengajarkanku.. selalu belajar dan trus belajarrr...😘😘😘😘🙏🙏🙏🙏" tulis Uminung Sutrianingsih di sebuah foto yang diunggah di akun instagramnya @triiarontgen .

Juara 1 Guyub Seduh V-60 Battle Banjarnegara

Gelaran tersebut diharapkan menambah dan membuat perkopian di Banjarnegara semakin baik. "Ya ke depan harus maju ya, karena banyak lahannya, semoga di kuantitinya bagus, paska panennya bagus" ungkap Pak Tri Queen Coffee saat ditemui kedhanakedhinicoffee.com saat acara berlangsung. Seduhan para peserta pun membuat juri cukup kewalahan untuk mempertimbangkan mana yang patut untuk menjadi juara. "Acara hari ini ya sukses mas, terus antusiasnya alhamdulillah cukup menarik dan yang terpenting adalah seduhan dari temen temen peserta dari 32 peserta enak semua, itu yang jadi pertimbangan agak sulit untuk juri, karena memang enak semua " ungkap Dimas PW salah satu juri di gelaran guyub Seduh V-60 Battle Banjarnegara tersebut.

suasana di ruang juri 
juri melihat dan mendengar penyeduh menyeduh dan menjelaskan kepada juri
piala untuk pemenang Guyub Seduh V-60 Battle Banjarnegara
Beberapa dokumentasi lain bisa diunduh di sini : https://drive.google.com/open?id=1w4kA-36my49YgN4DJ17Wbti0eiO_dGKN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.