Kopi Arabika Banjarnegara Punya Citarasa Yang Spesial

Kopi Arabika Banjarnegara Punya Citarasa Yang Spesial

KEDHANAKEDHINICOFFEE.COM - Banjarnegara, sebuah kota yang berada di Jawa Tengah mulai terkenal dengan kopi arabika nya yang punya rasa spesial. Kopi Arabika Banjarnegara pernah tembus menjadi juara di Festival Kopi Nusantara di Bondowoso (simak beritanya di sini: Kopi Arabika Kalibening Banjarnegara Juarai Festival Kopi Nusantara di Bondowoso) Kopi arabika Kalibening tersebut menjadi salah satu dari sekian banyak kopi arabika Banjarnegara yang sudah mulai dikenal masyarakat luas, ada kopi arabika Ratamba, kopi arabika Senggani, kopi arabika Dieng, dan masih banyak kopi arabika Banjarnegara lainnya.

Kopi Arabika Banjarnegara
kopi arabika Banjarnegara


Harga Kopi Arabika Banjarnegara

Ngomongin soal harga, kopi arabika Banjarnegara tergolong di harga standart pasar. Harga kopi arabika Banjarnegara tidak terlalu murah juga tidak terlalu mahal, bisa dibilang harganya masih dalam batas wajar. Untuk harga biji kopi arabika Banjarnegara yang sudah disangrai dibandrol kisaran 25 hingga 30 ribu per 100 gram nya. Harga tersebut tentu sangatlah terjangkau untuk semua kalangan. Untuk menikmati citarasa spesial dari kopi arabika Banjarnegara kalian semua tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Tempat Membeli Kopi Arabika Banjarnegara

Kalian para penikmat kopi yang suka mencari kopi-kopi yang belum pernah kalian cicipi kenikmatannya tentu saja ingin mencoba bagaimana rasa dari kopi arabika Banjarnegara. Untuk mendapatkannya tentu cukuplah mudah, sudah banyak yang menjual kopi arabika Banjarnegara di internet. Atau jika memang kalian membutuhkan informasi tentang rekomendasi tempat membeli kopi arabika Banjarnegara bisa hubungi kami di nomor 0812 3512 4826

biji kopi arabika banjarnegara
biji kopi arabika Banjarnegara

Rasa Kopi Arabika Banjarnegara

Untuk rasa sendiri, kopi arabika Banjarnegara memiliki rasa yang begitu beragam. Dari setiap daerah walupun berdekatan, karakternya sangat berbeda, misalnya kopi Arabika Ratamba dengan kopi Arabika Senggani yang letaknya hampir berdekatan saja memiliki karakter yang sangat berbeda. Keunikan masing-masing wilayah menjadikan kopi arabika Banjarnegara perlu kalian cicipi satu per satu. Aroma kopi arabika Banjarnegara sangat harum, kemudian untuk rasanya tentu sangatlah bervariatif. Penasaran dengan kenikmatan kopi arabika Banjarnegara? langsung coba saja.

Terimakasih untuk kalian para pembaca yang sudah mampir ke blog tentang kopi Kedhana Kedhini Coffee ini. Semoga tulisan-tulisan kami bisa menambah informasi tentang kopi untuk kalian semua. Jika ingin menambahkan informasi atau mau memberi kritik dan saran, silakan tulis di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar