Wiexsoe Coffee, Satu dari Sekian Cafe di Banjarnegara

Wiexsoe Coffee, Satu dari Sekian Cafe di Banjarnegara

Kedhana Kedhini Coffee - Ini adalah postingan kami yang mulai mendisiplinkan diri untuk rutin menulis di kedhanakedhinicoffee.com. Setelah blog kami kehilangan konten karena kekurang telitian tim kami saat itu, cerita lengkapnya ada di halaman tentang Kedhana Kedhini Coffee (bisa kalian baca di sana). Oke, di tulisan perdana ini admin Kedhana Kedhini Coffee ingin bercerita sedikit sekaligus mereview sedikit tentang Wiexsoe Coffee, sebagai salah satu cafe di Banjarnegara yang bisa jadi pilihan ketika kalian ingin ngopi di Banjarnegara.

wiexsoe coffee banjarnegara
halaman depan Wiexsoe Coffee

Wiexsoe Coffee

Sebuah cafe di Banjarnegara ini berada di area kota Banjarnegara, sangat dekat dengan pusat kota yaitu kurang lebih 100-200 meter dari alun-alun Kota Banjarnegara. Lokasinya berada di barat alun-alun Kota Banjarnegara, di perempatan yang orang sekitar menyebutnya "perempatan buntil". Bagi kalian penikmat musik, terutama musik 90an pernah dengar band namanya Powerslaves? Jika pernah dengar atau justru fans dari band tersebut, ada hubungannya antara Powerslaves dengan Wiexsoe Coffee ini. Apa hubungan Wiexsoe Coffee dengan Powerslaves? Wiexsoe adalah akronim dari Wiwiex Soedarno, seorang musisi yang tergabung di Powerlaves tersebut. Om Wiwiex ini keyboardist dari band Powerslaves yang sekaligus sebagai owner dari Wiexsoe Coffee.

Tak heran jika Powerslaves pernah manggung beberapa kali di Banjarnegara, tepatnya di Wiexsoe Coffee Banjarnegara. Admin Kedhana Kedhini Coffee pernah juga datang di acara grand launching Wiexsoe Coffee yang menghadirkan Powerslaves saat itu.

Ngopi Enak di Wiexsoe Coffee

Admin kedhanakedhinicoffee.com sering sekali ngopi di Wiexsoe Coffee, selain karena kopi nya enak dan harganya cukup terjangkau, di Wiexsoe Coffee kita akan mendapatkan suasana yang cukup tenang karena tidak terlalu ramai orang yang ngopi di sini. Kita bisa ngobrol panjang lebar dengan barista dan orang-orang yang ada di wiexsoe coffee tersebut. Salah satu yang sering kami temui di sini adalah Mas Udje, pria asal Purbalingga ini menjadi salah satu orang yang dipercayai oleh pemilik Wiexsoe Coffee untuk mengelola tim di Wiexsoe Coffee.

Mungkin cukup sekian tulisan dari Kedhana Kedhini Coffee tentang Wiexsoe Coffee, terimakasih sudah berkunjung ke Kedhana Kedhini Coffee. Kalian bisa baca tulisan lain di blog tentang kopi ini, semoga apa yang kami tulis bisa menambah informasi tentang kopi. Jika ada kritik dan saran jangan sungkan untuk menghubungi kami, atau bisa tulis di kolom komentar.

Terimakasih sudah berkunjung dan meluangkan waktu untuk membaca tulisan kami ini. Jangan lupa ikuti beberapa sosial media kami yaitu di:

Facebook: Kedhana Kedhini Coffee

Instagram: @kedhanakedhinicoffee

Twitter: @blogkopi

Youtube: Kedhana Kedhini Coffee

Posting Komentar

0 Komentar