Tentang Kedhana Kedhini Coffee

Selamat datang di blog Kedhana Kedhini Coffee. Terima kasih kami ucapkan kepada kalian yang sudah berkunjung ke blog Kedhana Kedhini Coffee. Kedhanakedhinicoffee.com merupakan blog yang berisi informasi seputar kopi, mulai dari artikel tentang kopi, ulasan tentang kedai kopi, hingga menjual produk kopi (biji kopi maupun bubuk kopi).

Kedhana Kedhini Coffee berdiri sekitar tahun 2014, saat itu inisiatif membuat nama Kedhana Kedhini Coffee dan mulai menjual biji kopi maupun bubuk kopi adalah karena ketertarikan kami (2 orang pemilik) terhadap minuman kopi. Kopi sepertinya sudah begitu melekat dengan kebiasaan kami, yang akhirnya kami mencoba memulai bisnis jualan biji kopi dan bubuk kopi. Tak hanya itu, kami juga akhirnya menjual beberapa alat untuk perlengkapan kopi seperti alat-alat seduh (vietnam dripper, v60 dripper, paper filter, ceret leher angsa, thermometer, dan lain sebagainya).

Sekitar tahun 2017 kami sempat tidak melanjutkan usaha kami, karena kami memiliki kesibukan lain. Blog kami yang dulu sudah punya banyak artikel akhirnya harus mulai dari nol lagi, karena kecerobohan kami tidak memback-up data blog, yang akhirnya mulai pertengahan tahun 2020 ini blog www.kedhanakedhinicoffee.com mulai kami bangun perlahan. Di tahun 2020 ini juga bapak kami mulai menanam pohon kopi yang nantinya akan kami rawat dan kami olah untuk dipasarkan ke konsumen.

kedhana kedhini coffee


Blog kedhanakedhinicoffee.com akan mengulas informasi terkait kopi dan beberapa info lain yang bersinggungan dengan kopi. Kami juga terbuka kepada kedai-kedai kopi atau tempat ngopi yang ingin di ulas profilnya di blog kami ini. Harapannya dengan semakin banyak penikmat kopi maka petani kopi dan siapa saja yang memiliki usaha di bidang kopi ini bisa semakin mendapatkan pasar yang luas.

Terima kasih teman-teman yang sudah berkenan mampir ke blog kami, mungkin cukup sekian perkenalan kami, jika ada info lebih lanjut akan kami update di sini. Selamat berakfivitas teman-teman, jangan lupa minum kopimu.

Posting Komentar

0 Komentar